Business

 

Unknown Unknown Author
Title: Info Dari CapsaQQ
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Hai sob, tadi saat saya tengah login ke capsaqq saya melihat info berjalan seperti di bawah ini : Info Penting Bank : Transaksi Via Bank ...
Hai sob, tadi saat saya tengah login ke capsaqq saya melihat info berjalan seperti di bawah ini :

Info Penting Bank : Transaksi Via Bank BNI Sandy sudah Tidak digunakan ..
Untuk Deposit Bank BNI kami harapkan Transfer Antar Bank ke BCA atau Danamon kami,,,
Mohon Pengertiannya dan Terima Kasih.

Info di atas tidak ada yang saya rubah sama sekali begitulah adanya..
semoga dapat bermaanfaat buat kalian para CapsaQQers
untuk mendaftar di CapsaQQ silahkan klik DISINI

Oia ada info lagi ni sob, bila kalian deposit / setor dana sebesar Rp. 100.000
maka CapsaQQ akan memberikan bonus sebesar Rp. 10.000 untuk bermain di Indo Rejeki
lumayankan sob yuk klik DISINI untuk mendaftar dan deposit 100.0000 lalu dapat bonus di Indo Rejeki.
selamat bermain dan semoga beruntung.

Gambar : CapsaQQ

About Author

Advertisement

Post a Comment

Anda Sopan Kami Pun Segan

 
Top